Trik Dan Tips Cara Memperbaiki Navigasi Situs (Number Page Navi)



 Template geratis terkadang mempunyai beberapa gangguan kecil ibarat navigasi berangka  Trik dan Tips Cara Memperbaiki Navigasi Situs (Number Page Navi)
Cara Memperbaiki Navigasi Situs (Number Page Navi)
Template geratis terkadang mempunyai beberapa gangguan kecil ibarat navigasi berangka (Number Page Navi) yang eror, atau mungkin pada sub-menu yang tertimpa element lain dan fotter credit link yang tidak sanggup di hapus. Ketiga dilema ini merupakan hal dilema yang paling umum pada template geratisan. Perlu dicatat bahwa, itu semua hanya sebuah trick para desainer template biar kita membeli template premium nya, namun inti-nya feature-feature tersebut tidak semua-nya rusak melainkan hanya di off kan saja. Maka kali ini saya akan membahas disini mengenai cara memperbaiki number page navi template blogger yang eror.

Meski tidak semua template memakai metode berikut ini namun tidak ada salahnya kalau kau mencoba nya. alasannya ialah saya hanya memberi solusi mengatasi eror pada navigasi template yang umum saja. Berikut langkah-langkah yang harus kau lakukan untuk memperbaiki nya.

Carilah script page navi pada template kesayangan kau ibarat referensi script berikut ini.
function pageNavi(a){(function(f){var k=configSummary;var i={postperpage:k.postPerPage,numshowpage:k.numshowpage,previous:"«",next:"»",loadAjax:true,thumbnailSize:k.thumbnailSize,summaryLength:k.summaryLength,viewmodedefault:k.defaultView,cookielist:"list",cookiegrid:"grid"};i=f.extend({},i,a);var g="/";var d=location.href;var l;var m;var j;var e;var n=function(o)
  1. Perhatikan arahan yang saya tebalkan dan diberi warna biru yaitu true
  2. Kemudian ganti true dengan false dan save template
  3. Ujilah number page navi situs anda apakah telah berfungsi.
Jika kau ialah blogger pemula ikuti langkah-langkah berikut ini
  1. Login ke Dasboard Blogger
  2. Klick Template > Kemudian klick Edit Html
  3. Klick sempurna di dalam arahan template dan tekan Ctrl+F
  4. Akan mencul kotak cari masukkan arahan pageNavi dan tekan enter
  5. Jika terdapat arahan yang serupa dengan yang di atas ganti true dengan false
  6. Terakhir Save Template
Demikian saja klarifikasi mengenai cara memperbaiki number page navi (navigasi ber-angka) yang tidak berfungsi atau eror. kalau situs kau belum mempunyai number page navigation mungkin kau perlu menambahkan naviagsi tersebut, kau sanggup membaca nya pada tutorial ini "Cara Membuat Number Page Navigation For Blogger Template " sekian dan hingga jumpa kembali.

© 2023 ‧ Internet Jolne. All rights reserved.